Jumat, 09 Desember 2011

Penunggu uks


     Sebut saja namaku Putri , sore ini ada suatu kejadian yang sangat diluar akal sehat . Sore itu temanku yang bernama Vani sakit , dan harus dibawa ke UKS , aku antar dia bersama dengan temanku yang lain bernama Litha , sesampainya di UKS , temanku yang sakit langsung diobati dengan Minyak kayu putih, entah kenapa aku merasakan sesuatu yang berbeda , tak lama kemudian , temanku yang bernama Litha pergi ke kelas untuk mengontrol kelas . Aku bersama temanku yang sakit , ditinggal berdua di ruang UKS yang cukup menyeramkan , tiba tiba saja bulu kudukku merinding , dan tiba tiba … ada seorang anak kecil di bawah ranjang UKS , aku pun kaget , aku langsung menarik temanku keluar , dan langsung lari kelas meskipun belum memakai sepatu , sampai sekarang , aku sangat trauma dengan kejadian itu , dan tidak mau datang ke tempat itu lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar