Jumat, 09 Desember 2011

HANTU KORBAN KEBAKARAN



   Aku Sardi , satpam di sebuah mall di daerah Klender , ini kejadian sekitar tahun 1997 , pada saat itu ada kejadian yang sangat menyeramkan , yaitu Kebakaran di mall yang aku tempati , banyak korban yang mati sia sia di situ , 1 hari kemudian , sebagian mall itu hancur , aku menjaga mall itu jam 2 pagi , karena hanya sendiri , aku merasa takut dan bosan , untuk menghilangi bosan ini , aku mutar mutar di sekitar mall tersebut , tak lama kemudian , ada suara yang memanggil namaku sebanyak 3 kali, akupun mencari asal suara itu , ternyata suara itu berasal dari bagian mall yang hancur , Tak lama kemudian , ada seorang ibu menggendong anaknya dalam keadaan gosong , dia berkata “Tolong kami , tolong kami , selamatkan kami !”
, semakin banyak dan semakin bergema suaranya , ketika kulihat sekeliling , ternyata aku dikelilingi oleh banyak makhluk halus , namun sebagian besar gosong dan kepalanya pecah . Sejak kejadian itu , aku tidak mau berjaga malam malam di mall itu , aku lebih memilih untuk berjaga siang saja .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar